Photobucket

Saturday 18 September 2010

Kejamnya Masa Kuliah

Baru pertama kali, gue masuk kuliah. Baru pertemuan kedua lagi, tugas nya udah seabreg-abreg, mentang2 dalam kondisi llibur lebaran. ckckck.. woi paak dosenn, buxet ente kejam banget sama ane dan teman2 ane kasian tuh yang pada mudik lebaran kan jadinya harus SKSSB alias Sistem Kebut Semalam Suntuk Banget. Apalagi yang gak mudik sperti gue ini, gue harus ngerjain tugas yang Ya ampyuunn... Serasa udah pengen nembak nih kepala ane.
Yah, inilah namanya kalo perlarian dan salah pilih jurusan, lagian gue harusnya bukan masuk DKV kalee.. masuk musik musik.. hahh.. cuma bisa mengelus dada.. kapan ya gw bisa sekolah musik dan bayar ndiri.
Sumpeh dah, kali ini postingan gue berisi caci-maki, omelan, amarah yang meledak-ledak, curhatan gak jelas dan gak penting. tapi, apa boleh buat, tempat curhat gue cuma disini sih. buku tulis na udah abis gue pake buat corat-ccoret.
Daripada ngerjain Tugas sebagai anak DKV mending gue ngerjain matematika aljabar sama trigono dah daripada begini. bisa-bisa gw opname nih cuma gara2 tugas DKV yg buaaannyaaaakkk bangetttz...
Ya sudahlah cuma bisa berharap cepet dapet kerja tetap dan gak jomblo serta gak pengangguran kek gini dan yang paling penting cepet2 selese kuliah nya. Buat temen2 yang kagak kuliah, enak banget lu. gue cape n bosen, setres lagi ngadepin orang2 yg berbeda2 , ada nyentrik, gokil abis, gelo, ada juga yang pendima kek gue.
akhir kata, gue pusing, mual, pengen muntah, muak, dan gue nulis postingan kali ini dengan kepala miring ke kiri dan ke kanan berulang kali karena gak tahan dengan tugas ini dan itu. Gue berharap si dosen itu baca postingan gue, dan dia sadar bahwa apa yang dia lakukan selama ini terhadap anak didiknya salah.
Jadi, dadah.. gue pusing, dan gue mao tidur.

No comments: