Photobucket

Tuesday 19 October 2010

bingung N2D

iya nih gue lagi bingung dan berdebat sama diri gw sendiri cm buat bikin N2D yg cm 1 buah.

gw 1 : males ah bos bikin kek ginian mending maen aja..
gw 2 : gw gak mao nilai gw jelek lagi gara2 males..
gw 3 : hatiku berbunga-bunga, kau merubah hatiku.. aku jadi semangat mengerjakan tugas2 kampus..

dan sebenarnya gw 3 lebih kepada gw skrg ini..

gw 1 : udah maen COD warfare az..
gw 3 : gak mao ah! gw mao ngerjain tugas2 dlu ampe slese baru maen.
gw 1 : udah lah gak usah ntar2 az..
gw 3 : gak mao.. gw kan udah brubah karna dia..
gw 1 : ya, udahlah terserah elu.
gw 3 : gw ini lagi diambang 2dunia nih.. gw mao impress ke dia bahwa apa yang dia ajarkan ke gw gak sia2 dan mubasir..
gw juga gak mau bikin dia kecewa..
gw 2 : stuju stuju aje dah gue mah.. yang penting gak boleh males.. apalagi bentar lagi UTS harus blajar sungguh2..
gw 3 : dan tentunya harus belajar sama dia donk.. biar pelajaran nya masuk smua..
gw 2 : ok sip2 itu sih bisa diatur boss

iya sih gw emang lagi bingung dalam ngerjain Nirmana 2D meski cuma satu tapi tugas nya itu anomali dan selalu bikin gue puyeng. tapi ada sisi positif nya gw udah disemangatin jd gw gak mao bikin dia kecewa.. jiayyoouu... berjaya gw 3 dan gw 2!!

No comments: