Photobucket

Tuesday 28 September 2010

Ini tentang Hidupku

Di dalam hidup ini ada banyak pilihan, termasuk di dalam hidupku.

Namun, aku tidak memilih untuk mengambil pilihan yang terlalu ekstrim dan berbahaya.

kenapa?? Tentu saja, aku bukan orang yang aktif.

Aku juga bukan orang yang selalu berkehendak melakukan apa saja yang kusuka.

Kesukaan di dalam hidupku ini adalah berlatih menunggu sesuatu.

Meski itu tak pasti sekalipun.

Mengamati adalah hal kedua yang akan kulakukan.

Berdiam diri berjam-jam adalah hobiku.

Aku bahkan tidak bisa lepas dari kata 'Diam', 'berpikir','membayangkan', 'logika'

Kode adalah salah satu ilmu yang kupelajari.

Dan bahasa bagiku tidak terlalu penting.

Namun, musik adalah segalanya bagiku.

Klasik yang kunikmati sepanjang waktu.

Bahkan, aku tergila-gila pada hal ini.

Sampai-sampai otakku sudah serpti mp3 player.

Semua lagu klasik yang selalu ku dengarkan berulang kali.

Selalu terngiang di benakku.

Musik..

Merekalah yang mengontrol emosiku.

Senang, jatuh cinta, bahagia, sedih

Tak pernah engkau melihatku marah, bukan?

Bukannya aku tak bisa

Namun, aku jarang mengungkapkan emosiku pada kalian

secara berlebihan.

Bagiku itu aneh

Kecuali utuk situasi tertentu

Yang memang harus dilakukan

Aku..

Sering menjadi pendiam

Aku sangat diam

Aku passive

Aku selalu berpikir untuk banyak kali

untuk mendapatkan sebuah pilihan

Aku ingin bijak

Seperti burung dara

Aku ingin pandai

Seperti Sherlock Holmes

Aku ingin piawai

Seperti musisi jazz jalanan di German

Aku...

Aku ingin Cinta

Aku ingin Dia

Karena hidupku

Karena Dirinya

Karena aku cinta Dia

No comments: