Photobucket

Sunday 17 October 2010

UTS sebentaaarr lagiii

UTS bentaran lagi, saatnya begadang lagi. tapi gw rasa kog tiap hari jg gw begadang yah ngerjain tugas2 dosen yg musti kejar deadline..
adapn beberapa tugas yg gw bina :halah gw BINA, BINAsakan maksudnnya??: keluar dari jalur. kog bisa?? bisa lah! gw! xp
iya, alias tuh belom kelar, ga tepat waktu.. jiahh ini sih calon2 IP buruk.. emang! abis dosen na nyebelin..

Dosen nyebein:

1. Nirmana 2D : "yang ini kurang rapi ya? tolong nanti ke depannya kamu bisa belajar rapi"
2. Nirmana 3D : "kamu sebenarnya ngerti gak sih apa yang saya katakan?? kalo kamu gak ngerti
percuma donk saya jelasin capek2" yg ini nih bner-bner gw dikomen dosen. gw jawab
ajaa "ngerti sih tapi cari ide nya susah"
3. Drawing : yg ini sih bermasalah bgt.. secara gw gak bisa gambar hellow.. gila aja tiap kali
pertemuan msti slese

Ternyata di kampus gw dosen nya yg waras masih banyak alhamdulilah dah.

Dosen waras:

1. KWN : Biasa-biasa aja, ngasi tugas juga gak ribet2 juga.. akanya gw dari dulu sjak
SMA suka kwn
2. PTM : sama aja kayak di SMA gak bnyk brubah, i love this things. makanya gw salah
ambil jurusan, mestinya gw ambil IT yg bagian hacking and cracking :ngarep:
3. West Art History: biasa aja, meski dosenya ngejar-ngejar kyk belajar sobotta yg setebal itu,
tapi gw tetep suka :iya, karna terkadang gw tidur pas Pelajaran ini:
4. Basa inggris : biasa aja sih, gak special juga. standard lah, dari dulu nilai inggris gw
kalo gak kurang ya rata-rata
5. CCT : dosen nya dari luar pulau sih.. :kliatanya: kayak dari timor leste gitu. keren
gw suka banget sama yg ini! meski ngomongin ga jelas ttg critical thinking apa
lah! tetep aja gw salute!!

tp tetep aja gw kasian sama dosen-dosen yang udah kumat kelainan jiwa dan gak bisa disembuhin..

dokter: maap bapak dan ibu sekalian.., penyakit anda semua ini sudah mencapai stadium 10 yang artinya tinggal menunggu waktu
gw: (yes!)
dosen ga waras: -

No comments: